Rabu, 10 Februari 2010

Yesus itu Tuhan dari segalanya!


Tidak ada satu pun dalam hidup kita yang Yesus tidak dapat atasi, apakah itu dosa, penyakit, kecanduan, kebiasaan yang jelek, kemiskinan atau apa pun juga. Dia itu Tuhan atas segalanya. Biarlah Dia menjadi Tuhan dalam hidup kita, dalam setiap kehidupan kita yang butuh jamahan-Nya. Dia dapat memulihkan hidup kita dan hanya Dia yang dapat memberikan kepada kita hidup, dan hidup di dalam segala kelimpahan!

Kisah 10:36 Yesus Kristus, yang adalah Tuhan dari semua orang [Lord of all = Tuhan dari segalanya].

Matius 28:18, 20 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi…. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Dia yang berkuasa atas sorga dan bumi bersama kita sekarang … dan setiap hari! Patah hati? Dia menyembuhkan hati kita yang patah! Dia bersama kita untuk menyembuhkan kita. Punya masalah yang berat? Dia punya kuasa untuk memindahkan gunung! Setiap kita yang punya problem, minta kepada Yesus Tuhan dari segalanya untuk mengatasi problem kita! Untuk menyembuhkan kita. Untuk memulihkan kita!

Menghadapi masalah keuangan? Atau masalah kesehatan? Biarlah Yesus jadi solusi dan Tuhan atas segala kebutuhan kita!

Matius 9:5-7 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah? Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!" Dan orang itu pun bangun lalu pulang.

Yesus itu di atas segala-galanya, Dia berjalan di atas air, ombak yang bergelora dan badai Dia tenangkan, Dia mengutuk pohon ara dan pohon itu kering sampai ke akar-akarnya, Dia melipatgandakan roti dan ikan, Dia menyembuhkan semua penyakit!

Markus 4:37-41 Lalu mengamuklah taufan yang sangat dahsyat dan ombak menyembur masuk ke dalam perahu, sehingga perahu itu mulai penuh dengan air. Pada waktu itu Yesus sedang tidur di buritan di sebuah tilam. Maka murid-murid-Nya membangunkan Dia dan berkata kepada-Nya: "Guru, Engkau tidak perduli kalau kita binasa?" Ia pun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: "Diam! Tenanglah!" Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?" Mereka menjadi sangat takut dan berkata seorang kepada yang lain: "Siapa gerangan orang ini, sehingga angin dan danau pun taat kepada-Nya?"

Apakah kita sedang mengalami badai dalam hidup ini? Dia yang berkuasa atas sorga dan bumi dapat menenangkan badai yang ada di hidup kita!

Matius 8:31-32 Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu." Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.

Apakah roh jahat mengganggu kita? Yesus mengusir 2,000 setan-setan dan setan-setan itu masuk ke babi-babi! Kita pun dapat mengusir setan kalau kita berjalan bersama Yesus!

Ibrani 4:15-16 Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa. Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.


Dia adalah Tuhan yang tahu kelemahan kita, dan dapat merasakan dan simpati pada kita, mintalah pertolongan pada-Nya, Dia pasti akan tolong kita!

Yesus itu Tuhan dari kehidupan kita, tidak hanya hidup yang sekarang kita alami ini, tetapi sampai ke abadian!


Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.


Marilah kita tidak hanya mengaku dengan mulut saja bahwa Yesus itu Tuhan kita, tetapi kita bergaul intim dengan Dia, karena Yesus berkuasa atas segalanya. Kalau kita intim dengan Dia, Dia pasti pulihkan hidup kita dan hidup kita akan kita miliki dengan segala kelimpahan!


See also http://be-silent.page4.me


Keterangan Foto: Jane Mantiri - GBI Rayon 1D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar