Senin, 08 Februari 2010

Tuhan yang membawa kemenangan!



1 Korintus 15:57 Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Bagi yang melayani Yesus Kristus merupakan kehormatan bagi kita, karena kemenanganlah bukan kekalahan dalam hidup ini yang diperuntukkan untuk kita!

Kemenangan itu menjadi milik kita, karena Allah tidak menghendaki kita kalah dalam peperangan di dunia ini! Kemenangan ini adalah karunia yang diberikan kepada kita. Seperti halnya keselamatan, kemenangan adalah pemberikan gratis dari kasih karunia Allah.. Kemenangan itu pemberian Allah yang diberikan melalui Tuhan Yesus Kristus kepada kita.

Kita harus berani menyatakan kemenangan di dalam nama Yesus!

2 Korintus 1:20 Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah.

Roma 8:37 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Kemenangan itu hanya kita raih melalui Tuhan Yesus, ingatlah akan apa yang telah dikatakan-Nya:

Yohanes 16:33b …”Aku telah mengalahkan dunia."

Terhadap semua lawan-lawan kita, Tuhan telah membuat kita menjadi seorang yang ‘lebih daripada pemenang’.

2 Korintus 2:14 Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana.

Kemenangan itu kita alami kalau kita berjalan bersama Yesus dalam perjalanan hidup kita sehari-hari. Kita harus intim dengan Tuhan Yesus. Mau bertanya apa saja yang menjadi persolan kita. Mau mendengarkan nasehat-Nya. Duduk di kaki Tuhan, dan mendengarkan apa yang diajarkan dalam hidup ini kepada kita. Banyak hal yang tidak kita ketahui tentang masa depan kita, tetapi Tuhan tahu, sebab Dia yang merencanakan segalanya. Dia tahu masa depan kita! Dia merencanakan segalanya untuk mendatangkan kebaikan bagi kita, yang mengasihi Dia. Tuhan juga tahu kelemahan kita, itulah sebabnya kita harus bersandar sepenuhnya kepada Dia, yang telah mengalahkan dunia!

Kalau kita berbuat dosa atau bersalah kepada Tuhan, akui saja. Sebab kalau mengakui segala dosa dan kesalahan kita kepada-Nya, Dia itu setia dan adil, yang pasti Dia akan ampuni segala kesalahan dan dosa kita, dan menyucikan kita kembali.

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Kita akan dipulihkan, karena Tuhan menghendaki kita berkemenangan dalam hidup ini. Pengenalan dan keintiman dengan Tuhan akan membawa hidup ini dalam kelimpahan!

Jangan lagi takut akan masa depan kita. Jangan lagi takut akan kekalahan dalam hidup ini. Karena sampai masa tua kita Tuhan tetap akan menggendong kita! Itu firman Tuhan yang kalau kita imani akan menjadi kenyataan.

Yesaya 46:4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

See also http://be-silent.page4.me

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar